Minggu, 29 April 2012

"Pacar kamu siapa?"

Percakapan ini terjadi saat kita sekeluarga (Gue, Bokap, dan Nyokap) sedang duduk anteng di luar tengah dan  nonton 'Surat Kecil untuk Tuhan' di RCTI, saat Andi mencoba balikan dengan Keke.

Bokap: Ni, pacar kamu siapa?
Gue: Gak ada
Nyokap: Yaiyalah badan temen-temennya pada kecil-kecil, dia gede sendiri, ada yang lebih tinggi dari kamu ga? 
Bokap: Yaudah bagus lah, belajar dulu yang bener
Nyokap: Iya, nanti SMA baru pacaran
Bokap: Enggak, kuliah!
Nyokap: Enak aja, 17 tahun!
Bokap: Gaboleh, pas kuliah baru boleh pacaran!
Gue: ...........

Ingin rasanya jawab kayak gini "Aku nungguin Nino 30 tahun yah, supaya boleh nikah sama mbah Johnny."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar